Terkini

Kecoh!!....5 Artis Wanita Indonesia Buat Kejutan Berpindah Agama

Sejatinya agama merupakan hak asasi manusia. Setiap orang terlahir dengan sebuah agama yang dianut oleh orang tuanya, namun seiring berjalannya waktu agama seseorang hendaklah berubah. Selalu ada proses dan peristiwa yang membuat seseorang untuk berganti Agama.

Namun permasalahan serta keterbukaan dalam memeluk agama bagi kita sangatlah sensitif, terlebih masalah Agama di Indonesia adalah masalah yang selalu ada setiap harinya. Apalagi jika kita berbicara mengenai seseorang yang berpindah agama. Pasti akan menjadi sesuatu yang tabu atau menjadi gunjingan.

Namun nyatanya tidak sedikit masyarakat kita yang pindah agama. Tak terkecuali beberapa artis ibu kota ternama. Para Artis ini memilih untuk pindah agama karena beberapa faktor, seperti kebahagiaan dan orang-orang yang mempengaruhi di dalamnya.

Berikut 5 artis yang pindah agama bikin heboh masyarakat:

Chelsea Olivia




Chelsea Olivia, bintang cantik berusia 22 tahun ini belakangan dikabarkan akan segera berpindah keyakinan dari Protestan menjadi Katolik. Rumor ini sendiri telah berhembus seiring berjalannya hubungan mereka yang akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Banyak yang pada akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran kabar burung ini. Namun, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, Chelsea pun akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung tentang kabar ini.

"Pindah ke Katolik cuma dari KTP aja. Saya nggak pindah keyakinan. Tuhan saya masih Yesus," tutur Chelsea saat ditemui di kawasan MNC Plaza, Jakarta Pusat pada Jumat (9/1).

Chelsea menyadari jika keputusannya ini akan menimbulkan berbagai pro dan kontra. Meski begitu, ia tetap yakin dengan langkah yang akan segera diambilnya. Ia pun meyakinkan, keputusannya ini bukan karena Glenn Alinskie.


Nafa Urbach


Nafa Urbach, artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa Urbach sempat berpindah ke agama Islam.

Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.


Jessica Iskandar


Perjalanan hidup artis Jessica Iskandar memang tidak berjalan mulus, Ada yang mengatakan Jika Jesscika Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Namun nyatanya sampai saat ini Jessica belum juga menjadi seorang wanita muslimah.

Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan kepada Chika untuk memilih agama. Sebelum memutuskan memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam mempelajari ajaran agama Islam.


Angelina Sondakh


Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Angelina Sondakh (Angie) mengungkap fakta mengejutkan. Dia bilang Angie sudah pindah agama.

"Alhamdulillah berita gembira Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah,,"tutur dia.

Menurut Alhabsy tak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih untuk Angie hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf.


Asmirandah


Cinta memang buta. Demi Jonas Rivanno, Asmirandah memilih pindah agama. Andah enggan memberikan keterangan mengenai status agamanya saat ini. Sebelumnya, dia diyakini sudah memeluk Kristen, mengikuti Vanno, setelah fotonya saat kebaktian beredar luas.

"Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," kata dia.

Mengenai cibiran masyarakat terkait keputusannya yang lebih memilih cinta daripada agama, Andah tidak mau memikirkannya. Saat ini, dia hanya ingin hidup bahagia dengan sang suami.



No comments